Home Articles 3 Tanda Kantor Anda Harus Memakai Panaboard
3 Tanda Kantor Anda Harus Memakai Panaboard PDF Print E-mail
Wednesday, 29 January 2014 21:22

panaboard

Aktivitas di kantor kebanyakan identik dengan presentasi, rapat, dan meeting. Aktivitas – aktivitas tersebut tentu memerlukan media untuk menyampaikan pesan atau materi kepada para peserta. Para pemimpin rapat biasanya menyampaikan isi dengan presentasi power point, menulis di whiteboard, atau masih menggunakan papan tulis. Seiring dengan berkembangnya zaman, semua perangkat saat ini menjadi serba digital, termasuk whiteboard. Panasonic belum lama ini meluncurkan papan tulis digital melalui produk Panaboard mereka. Kehadiran papan tulis digital ini tentu memberikan kemudahan bagi perkantoran untuk melakukan meeting. Berikut ini beberapa tanda jika kantor Anda perlu menggunakan Panaboard.


Sering Menggunakan Proyektor Saat Rapat

Apakah di kantor Anda sering diadakan rapat atau pertemuan? Jika ya, Anda maupun staff kantor tentu harus meluangkan waktu untuk menyiapkan ruang rapat lengkap dengan proyektor dan layarnya. Dengan Panaboard, Anda dapat mengeliminasi penggunaan proyektor dan menawarkan fungsi yang lebih menarik. Panaboard selain memiliki desain yang stylish juga menawarkan beberapa fungsi menarik. Misalnya saja Panaboard UB 7320 atau Panaboard UB 7325 yang mengusung konsep screen. Papan digital ini dapat digunakan tanpa menghapus apa yang telah Anda tulis sebelumnya. Ini disebabkan karena layar Panaboard mempunyai dua tampilan dua sisi. Pada seri UB 7320, salah satu layarnya dapat digunakan sebagai layar proyektor. Kehadiran fitur ini membuat Anda tidak perlu menyediakan proyektor dan tempat mendirikan layar proyektor.


Sering Mencetak Hasil Rapat

Hasil rapat atau pertemuan tentu biasanya dicetak sebagai laporan atau sebagai bahan untuk evaluasi. Jika biasanya Anda harus mengetik ulang hasil rapat dan mencetaknya, Panaboard memberikan solusi yang lebih mudah karena perangkat ini dapat digunakan untuk mencetak. Informasi yang Anda buat pada Panaboard dapat dicetak langsung sehingga memudahkan pekerjaan Anda.


Ingin Kemudahan Berbagi Informasi

Hasil rapat selain dicetak biasanya juga perlu disimpan di komputer maupun perangkat penyimpanan lainnya. Panaboard dapat dihubungkan langsung ke komputer melalui kabel USB. Anda bisa mengunggah data dari papan Panaboard ke PC atau laptop. Menariknya, data tersebut juga bisa dikirim lewat email kepada peserta yang tidak bisa hadir dalam meeting.


Last Updated on Wednesday, 18 March 2015 16:05
 

Who's Online

We have 167 guests online