Home Articles 3 Kelebihan PABX Panasonic untuk Anda
3 Kelebihan PABX Panasonic untuk Anda PDF Print E-mail
Friday, 09 May 2014 13:58

 

PABX Panasonic

Panasonic yang dikenal sebagai perusahaan teknologi kembali merilis PABX Panasonic yang berkaitan dengan telekomunikasi. Dengan kehadiran dari PABX Panasonic maka perusahaan-perusahaan yang saat ini sedang merangkak menuju perkembangan baik itu dalam menjalin relasi maupun kantor cabang. PABX merupakan teknologi komunikasi seluler yang menggunakan hubungan kode atau internet protocol. Dengan menggunakan sistem PABX maka ada tiga kelebihan yang terlihat dari PABX Panasonic.

 

1. Extension PABX Panasonic

Untuk perusahaan, ketika ada relasi kerja atau orang tertentu bermaksud menghubungi perusahaan tersebut maka selain akan menekan nomor telepon yang dimaskud juga ada kode sambungan yang harus ditekan atau yang lebih dikenal dengan extension. Nomor extension akan disesuaikan dengan kemana arah hubungan telepon yang dimaksud.

Kelebihan dengan menggunakan PABX Panasonic ini kode extension yang dipilih dapat sangat banyak dapat disesuaikan dengan keperluan nomor extension perusahaan tersebut. Bahkan dalam PABX Panasonic juga dilengkapi jaringan wireless multi-cell sebagai penghubung komunikasi efektif perusahaan dengan mereka yang di luar. Untuk jaringan ini maka terdapat dalam seri KX TDA 0155, KX TDA 0156, KX TDA 0158.


2. Kombinasi Analog Dengan Digital

Dalam PABX Panasonic maka Anda juga dapat menemukan kelebihan penggabungan antara analog dengan digital. Penggabungan ini merupakan sistem komunikasi outgoing. Sehingga Anda dapat terhubung dengan perusahaan pusat telekomunikasi seperti Telkom untuk analog trunk. Sedangkan untuk digital trunk maka menggunakan hubungan sistem seperti PRI, BRI, IP gateway. Sehingga dengan penggabungan analog dan digital trunk tersebut ketika Anda hendak mengetahui kode atau nomor penelepon sudah dapat langsung terlihat.

 

3. Teknologi Yang Lebih Hemat

Kelebihan ketiga dari PBX Panasonic adalah Anda dapat lebih menghemat biaya telekomunikasi. Ketika perusahaan Anda memerlukan telekomunikasi bercabang maka dengan menggunakan PBX Panasonic akan lebih hemat karena sudah menjadi satu dalam jaringan yang ada. Seperti WAN, LAN, juga Voice Over Internet Protocol.

Dengan berbagai tipe PBS Panasonic menyesuaikan kebutuhan para pelanggan setia dari Panasonic. Terlebih PBX Panasonic mampu menjadi gerbang kelancaran telekomunikasi setiap perusahaan yang memang sangat bergantung pada komunikasi seluler. Sehingga tidak dapat dipungkiri, ketiga kelebihan PBX Panasonic menjadi kekuatan untuk perkembangan perusahaan saat ini.

Semua artikel ini dapat berguna dalam menemukan PABX Panasonic yang terbaik untuk kantor ataupun rumah Anda.

Last Updated on Wednesday, 24 June 2015 11:25
 

Who's Online

We have 45 guests online