Home Articles PABX Info: 4 Kondisi Umum Anda Membutuhkan PABX
PABX Info: 4 Kondisi Umum Anda Membutuhkan PABX PDF Print E-mail
Wednesday, 06 March 2013 15:38

Kapan Mesin PABX dibutuhkan?


Jual PABX PanasonicPABX,Begitu banyak manfaat yang dapat Anda peroleh dengan menggunakan mesin ini karena PABX sangat penting untuk kebutuhan bisnis jaman sekarang, terutama untuk efisiensi telekomunikasi.

Sebagian orang bertanya tentang kapan memerlukan mesin PABX pada perkantoran atau small bussines nya. Mengenai kapan Bisnis Anda membutuhkan PABX  yaitu apabila perkantoran Anda  berada dalam 4 Kondisi Umum ini:

Dan untuk mengetahui apa dan bagaimanakah 4 Kondisi Umum yang menyebabkan Anda perlu menggunakan PABX, marilah kita simak artikel singkat mengenai 4 kondisi tersebut berikut ini:


1. No Telp Lebih dari Satu dan Acak

Jika perusahaan Anda memiliki nomor telepon lebih dari satu dan nomornya pun acak maka Anda saat ini membutuhkan PABX.

Dengan PABX tingkat efisiensi komunikasi akan lebih nyaman karena nomor tersebut dapat disetting dengan mudah di PABX


2. Perusahaan 2 Lantai dan Lebih

perkantoran atau gedung yang memiliki 2 lantai atau lebih dan pesawat yang dibutuhkan lebih dari 2 serta ingin pesawat yang terpasang dapat terhubung dengan TELKOM, CDMA atau GSM.


3. Kantor Dengan Banyak Ruangan Terpisah

Jika perkantoran Anda memiliki banyak ruangan terpisah mungkin akan sulit bilamana hanya menyediakan pesawat telpon di satu ruangan, akan lebih baik jika memiliki line tersendiri pada tiap-tiap ruangan.

Dengan Keunggulan PABX, Anda bisa lebih mudah terkoneksi antar sesama jaringan kantor. Dengan PABX telekomunikasi antar instansi akan lebih mudah dan cepat.


4. Terlalu Rumit Dalam Transfer Panggilan

Jika Anda saat ini dalam kondisi yang  seringkali kesulitan dalam melakukan transfer panggilan, PABX merupakan solusi yang tepat.

 

PABX Anda di beri kemudahan dalam untuk mentransfer panggilan telepon dari meja kerja yang satu ke meja kerja yang lain. Hal ini dapat menghemat waktu dan meningkatkan profesionalitas citra perusahaan jika ada telekomunikasi via pesawat telephone.


Itulah dia ke-4 kondisi umum ydimana saat itu Anda membutuhkan mesin PABX untuk mempermudah komunikasi Anda, Untuk konsultasi kebutuhan PABX Panasonic Anda, silahkan menghubungi INDOCOMMCO di nomor 021-634 8686 atau dengan mengisi Inquiry Form.

Last Updated on Monday, 25 April 2016 17:10
 

Who's Online

We have 28 guests online