Home Articles 3 Mesin Fax Rekomendasi Untuk Kantor Anda
3 Mesin Fax Rekomendasi Untuk Kantor Anda PDF Print E-mail
Friday, 14 March 2014 09:12

Mesin Fax Panasonic

Perkembangan teknologi internet yang bisa dimanfaatkan pengiriman data, ternyata tidak bisa menggeser keberadaan mesin fax karena, mesin fax bisa menghadirkan cetakan dokumen asli dengan cepat. Mesin fax memang lebih kerap dibutuhkan oleh dunia bisnis karena, intensitas kebutuhan pengiriman dokumen yang besar. Proses pengiriman yang cepat dengan hasil cetakan yang baik akan menambah kelancaran usaha Anda. Kinerja mesin fax didukung oleh jaringan telepon kabel dan nirkabel. Jaringan nirkabel yang bisa Anda terapkan adalah jaringan CDMA dan GSM. Demi kelancaran bisnis, pilihlah selalu mesin fax yang mempunyai spesifikasi sesuai kebutuhan bisnis Anda.

 

Panasonic KX-MB2030CX

Mesin Fax Laser Multi Function Panasonic KX-MB2030CX bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Mesin fax ini mempunyai fungsi untuk mencetak dari komputer, fotocopy, dan fax. Mesin ini memiliki kecepatan cetak hingga 23 ppm, Print Resolution 600x600 dpi, Built in 10/100 Base-TX Ethernet, Flatbed Colour Scanner, perbesar dokumen dari 25% hingga 400% dan 33.6Kbps Super G3 Fax. Mesin fax tipe desktop ini menerapkan teknologi laser dengan kapasitas memori mencapai 32 MB. Anda akan mendapatkan garansi selama 2 tahun dengan membeli mesin fax ini.

Panasonic Laser fax FL612CX

Mesin fax ini mempunyai fitur cetak dengan resolusi hingga 600x600 dpi. Fitur ini membuat Anda bisa mencetakan dokumen dengan resolusi mencapai 600x600 per-inch. Berbagai fitur canggih yang disematkan membuat mesin fax ini bisa mencetak dokumen berkualitas tinggi. Berbagai fitur andalan lainnya, seperti High Speed 12 ppm Laser Print Speed, Error Correction Mode (ECM), Out of Paper Reception (170 halaman), Caller ID Ready, Multiple Copies mencapai 99 lembar, memory phonebook hingga 122 nama dan nomor, 50%-200% Reduction & Enlargement dan Electronic Volume Control.

Panasonic Type TX FT983CX

Mesin fax ini mempunyai fitur Navigator Key for Easy Operation. Keberadaan fitur ini membuat Anda mudah dalam penyetingan mesin fax. Panasonic Thermal Fax KX-FT983 ini dijamin sangat tangguh dalam membantu mengirimkan dokumen penting perusahaan Anda, karena dukungan teknologi canggih. Mesin fax ini sangat unik karena mempunyai fitur Automatic Paper Cutter. Sehingga kertas akan terpotong otomatis di akhir penerimaan dokumen. Maka Anda tidak repot memotongnya dengan manual dan dokumen terlihat lebih rapi.

 

Dengan adanya 3 tipe mesin fax tersebut, maka akan memungkinkan Anda untuk memilih salah satu tipe mesin fax yang kami rekomendasikan sehingga bisa menunjang kinerja perusahaan Anda seperti tipe-tipe Mesin Fax Panasonic di Artikel ini.

Last Updated on Thursday, 11 February 2016 11:38
 

Who's Online

We have 20 guests online