Home Articles Manfaat Panaboard Untuk Keperluan Kantor
Manfaat Panaboard Untuk Keperluan Kantor PDF Print E-mail
Friday, 29 January 2016 11:11

 

 

Jika bicara kata Meeting atau rapat atau suatu diskusi, kira-kira apa sih yang terlintas di dalam pikiran Anda? Mungkin mengantuk,pusing atau suntuk. Memang hal-hal tersebut sering terjadi dikala meeting, dimana Anda duduk ber jam-jam untuk mendengarkan dengan seksama materi meeting tersebut, terkadang ada yang menarik dan membosankan, atau bagian tersulit adalah dimana Anda harus mempresentasikan pekerjaan Anda dan diharuskan memvisualisasikan, tentunya itu sulit dilakukan dengan hanya papan tulis biasa. Oleh karena itu maka Panasonic mempunyai suatu produk bernama Panaboard.

 

Apakah Manfaat Panaboard?

Sekarang mari kita bahas manfaat Panaboard ini. Panaboard adalah sebuah alat teknologi berupa papan elektronik yang menyerupai papan tulis umum dikantor. Nah, dengan Panaboard ini suatu presentasi saat meeting atau diskusi yang kita lakukan di dalam meeting akan menjadi lebih mudah. Contohnya adalah jika di dalam suatu meeting atau diskusi Anda diharuskan untuk menyimpan isi dari meeting atau diskusi tersebut atau ingin berbagi hasil kesimpulan meeting, maka Anda bisa langsung mencetaknya dengan Panaboard, karena Panaboard terhubung dengan PC atau printer. Atau jika Anda ingin langsung mengirimkan isi kesimpulan meeting tersebut melalui email, maka bisa dilakukan juga dengan Panaboard. Karena Panaboard bisa langsung terhubung juga dengan koneksi internet.

 

Apakah Fungsi Panaboard?

Panaboard pun juga dilengkapi dengan alat untuk merubah serta memodifikasi suatu gambar atau pun text. Ingin sedikit menambahkan efek shading pada image atau teksnya? atau ingin menghapus atau menambah dengan gambar dan teks?  tentu saja bisa dengan alat dari Panaboard tersebut. Bahkan Panaboard pun dilengkapi dengan alat pembesar untuk menjelaskan tampilan suatu gambar atau teks, seperti jika ingin melihat gambar peta secara jelas. Anda pun juga bisa menambahkan suatu pena laser infra merah untuk memudahkan navigasi saat presentasi menggunakan Panaboard.

 

Namun bagaimana jika kita bandingkan dengan pertemuan meeting atau diskusi biasa, tanpa menggunakan Panaboard? Jika meeting atau diskusi telah selesai dan biasanya para peserta meeting atau diskusi tersebut akan mencatat hasil pertemuan hari itu, dan kita diharuskan menunggu setelah semuanya selesai mencatat hasil pertemuan tersebut. Nah, hal seperti tadi, sudah tidak efektif lagi, karena terbilang lama dan cukup rumit.

 

Dan ada baiknya bila Anda dapat beralih menggunakan Panaboard ketika melakukan pekerjaan karena Panaboard lebih efisien.

Last Updated on Wednesday, 29 June 2016 13:51
 

Who's Online

We have 45 guests online